Begini Strategi Politik DPC PDIP Di Pilkada Barito Utara

oleh -32 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDIP)  Barito Utara,Kalimantan Tengah Taufik Nugraha dan Ompie Herby mempunayi keyakinan akan menang dengan perolehan suara 75% dalam pilkada yang akan datang,begini strateginya.

Keyakinan untuk memenangkan pertarungan pada pilkada yang akan di helat  tidak lama lagi ini bukan tanpa perhitungan.Hal ini disampaikan Taufik saat melakukan jumpa pers dengan awak media sesaat setelah selesai acara Rapat Kerja Cabang Khusus,Sabtu (3/2) di Hotel Armani Muara Teweh.

Baca Juga :   Dituding Tidak Adil Menetibkan APK, Ini Jawaban Panwascam Teweh Tengah

“PDIP adalah partai  terbesar di Barito Utara dan mampu mengusung calon sendiri tanpa melakukan koalisi dengan partai lain dan partai kami juga berpengalaman dalam pilkada di barut.Belajar dari beberapa pengalaman itu maka kami punya keyakinan untuk meraih kemenangan,”ujarnya.

Ditambahkannya untuk memenangkan pilkada yang akan datang strategi kami adalah menjalankan roda partai dari tingkat PDC sampai ke tingkat desa,belajar dari pengalaman kami terdahulu kekalahan di karenakan mesin partai tidak di jalankan dengan optimal,maka untuk pilkada ini kami akan sepenuhnya mengunakan mesin partai.

Baca Juga :   Apa Sanksi Untuk Penyebar Hoax,Ini Jawabannya ?

“Banyak usulan untuk  membuat  tim pemenangan di luar partai tapi saya meminta agar kawan-kawan yang ingin bergabung menjadi relawan agar menjadi satu barisan di dalam tim yang sudah tebentuk dan sejalan dengan garis partai,”ungkapnya

Baca Juga :   Nadalsyah Buka Puasa Bersama Dengan Warga di Jalan Pelajar

Dijelaskan lebih lanjut,untuk memenangkan pilkada dirinya akan terjun langsung untuk menemui pemilih dari pintu ke pintu untuk mengulurkan tangan bersalaman meminta dukungan masyarakat.

“saya akan turun langsung menemui masyarakat barut untuk mendengar secara langsung keinginan mereka,saya tidak ingin membuat  jarak antara saya dengan pemilih saya,”pungkasnya.(agustian)