Belasan Anggota Polsek Gunung Timang Mendadak Dites Urine

oleh -318 views

TEWENEWS, MUARA TEWEH – Polsek Gunung Timang jajaran Polres Barito Utara melaksanakan tes urine, memeriksa apakah anggota ada yang terlibat dalam penggunaan narkoba terhadap anggota Polsek Gunung Timang.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Gunung Timang Ipda Ade Soemarna dan selaku pemeriksa dan penganalisa hasil tes urine tersebut, dan alat tes urine yang digunakan adalah Rapid diagnostic ted merk Answer.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, melalui Kapolsek Gunung Timang Ipda Ade Soemarna, mengatakan Pemeriksaan urine terhadap personil Polsek Gunung Timang tersebut dilaksanakan adalah sebagai bentuk pengawasan terhadap personil Polsek Gunung Timang.

“Adapun personil yang mengikuti pemeriksaan urine yang kami laksanakan pada hari ini yaitu sebanyak 11 personil dari Polsek Gunung Timang,” ujarnya, Senin (15/11).

“Dari hasil pemeriksaan urine tersebut, tidak ditemukan adanya urine yang diduga mengandung Narkoba hal tersebut terlihat pada alat test urine dan hasil Analisa dinyatakan NEGATIF (-) mengandung Amphetamine dan Methamphetamine,”pungkasnya. (Isk)