Belum Semua Warganya yang Miskin Dapat BST, Ketua RT 2 Selat Dalam Usulkan 30 Sembako Kepada Gubernur

oleh -61 views

TEWENEWS, Kuala Kapuas – Bantuan paket sembako Gubernur Kalimantan Tengah untuk warga miskin di Kabupaten Kapuas, selama pandemi virus corona atau Covid-19, sudah didistribusikan.

Ada 32 paket sembako yang telah didistribusikan di RT 2 Selat Dalam Kecamatan Selat, berdasarkan data usulan Ketua RT 2 Selat dalam Arnol Waluyo Senin (18/5).

Ketua RT 2 Selat Dalam Kecamatan Selat Arnol Waluyo mengatakan, terkait dengan data usulan BST dari RT 2, ternyata tidak sesuai dengan apa yang telah kami usulkan di kelurahan.

” Saya selaku ketua RT sangat kecewa, karena masih banyak warga kami dikategorikan tidak mampu, maka kami usulkan bantuan sembako dengan jumlah warga 30 Kepala Keluarga (KK) kepada Gubernur Kalimantan Tengah,” ucap Arnold

Sembako tersebut kata Arnold diusulkan 30 kk, terealisasi sebanyak 32 kk, kelebihannya disalurkan kepada warga yang berhak menerima, walaupun diluar lingkungan RT 2 Kelurahan Selat Dalam.

” Harapan saya agar pemerintah daerah nantinya benar benar memakai data yang sekarang, bukan data yang lama, karena keluarga yang benar membutuhkan atau keluarga miskin belum terdata semua.” pungkas Arnold.(Sofyan)