Ben Lepas Kontingen Kapuas Dalam Rangka Pekan Olahraga Pelajar Provinsi

oleh -8 views

TEWENEWS, Kuala Kapuas – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melepas kontingen Kabupaten Kapuas dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) Kalimantan tengah di Palangka Raya, bertempat di halaman Kantor Bupati, Jumat (24/06/2022) lalu.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI Dapil Kalteng sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Perwakilan Unsur Forkopimda, sejumlah Kepala SOPD Kabupaten Kapuas serta Ketua Koni Kapuas.

Pekan Olahraga Pelajar provinsi Kalteng akan digelar mulai dari 27 Juni sampai dengan 3 Juli 2022 mendatang, serta Kabupaten Kapuas mengirimkan 6 Cabang Olahraga dengan jumlah peserta atau altet sebanyak 59 orang.

Adapun ke 6 cabor yang diikuti oleh kontingen Kabupaten Kapuas adalah cabang olahraga basket, bulu tangkis, tenis meja, silat, karate dan balap sepeda.

Dalam kegiatan pelepasan itu, Bupati Kapuas Ben Brahim berpesan kepada seluruh kontingen yang nantinya berangkat ke Palangka Raya agar selalu menjaga kekompakan serta menjaga kesehatan.

“Sehingga saat bertanding nanti betul-betul dalam keadaan yang fit dan tidak lupa juga untuk selalu optimis dalam segala hal,” ucap Ben. (hmskmf)