Beredar Surat Pemberitahuan Penggiliran Distribusi Air PDAM Kotabaru

TEWENEWS, Kotabaru – Menyesuaikan dengan datang kemarau dan berkurangnya air di beberapa Instalasi Pengelolaan Air (IPA) yang dikelola PDAM Kotabaru, Mulai tanggal 03 Agustus 2019 dilakukan pendistribusian bergilir agar seluruh pelanggan tetap dapat dilayani dalam kondisi berkurangnya debit produksi Air bersih.

Melalui Halaman di Facebook yang bertitel PDAM Kotabaru dan Media Forum Pelanggan, Humas PDAM Kotabaru memposting Surat Resmi Pemberitahuan Penggiliran Distribusi Air untuk masing-masing wilayah layanan Instalasi.

Merujuk pada Surat Edaran tersebut, per hari Minggu, tanggal 05 Agustus 2019 untuk wilayah yang di layani IPA Gunung Relly, dilakukan penggiliran yang disalurkan pada Jam 10.00-10.00 WITA (24 jam).

Sedangkan untuk wilayah yang dilayani dengan IPA Gunung Perak dilakukan Penggiliran Distribusi Air per hari Senin tanggal 06 Agustus 2019, dengan jam penyaluran Jam 10.00 -10.00 (24 jam).

Baca Juga :   Debit Air Turun Saat Kemarau, PDAM Kotabaru Cari Solusi

Sedangkan untuk wilayah yang di layani oleh Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Gunung Ulin Jalur Pompa Boster Karya Utama Belakang Rumah Sakit, penggiliran akan dimulai per hari Selasa, tanggal 07 Agustus 2019.

Dalam Surat Pemberitahuan itu juga di informasikan bahwa apabila sewaktu-waktu debit produksi air di masing-masing IPA kembali mampu melayani secara maksimal maka akan langsung didistribusikan tanpa perlu memberikan pemberitahuan.

Surat yang beredar itu ditandatangani oleh Humas PDAM Kotabaru, Syarwani, SE dengan Stempel dan Tanda tangan resmi. Sayangnya saat ingin dikonfirmasi lebih lanjut melalui Nomor Telpon seluler yang tercantum di Surat tersebut, Telpon tidak diangkat sehingga sampai tulisan ini dimuat belum diperoleh konfirmasi langsung dari pihak PDAM Kotabaru. (ADP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: