Beri Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Anjir Mambulau Timur Sambangi Ketua RT

oleh -13 views

TEWENEWS, Kapuas – Bhabinkamtibmas Desa Anjir Mambulau Timur Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas, Polda Kalteng Aipda M. Noor Baihaki melaksanakan sambang ke desa binaan kerumah Bapak Hartawan Effendy selaku Ketua RT. 05 Desa Anjir Mambulau Timur Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Senin (12/4/2021) pukul 11.00 WIB.

Dalam kesempatan silaturahmi dan koordinasi tersebut Pak Rt meyambut baik atas kehadiran petugas Bhabinkamtibmas.

“Semoga pertemuan dan silaturahmi ini dapat bersinergi sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Anjir Mambulau Timur terjaga dengan baik,” Ucap Hartawan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dimohon Bapak Hartawan sebagai Ketua Rt,untuk terus koordinasi dengan Polri terkait situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

“Apabila ada permasalahan dilingkungan seperti bila terjadi tindak kriminalitas agar pak Rt segera melaporkan kapada aparat keamanan terdekat,” ujar Aipda Baihaki.

Terpisah Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H.M.M mengatakan sangat mendukung kegiatan aktif anggota dilapangan dalam menjaga Kantibmas.

“Semoga dengan pesan yang di sampaikan anggota di lapangan bisa menambah kehati hatian masyarakat dalam menjaga kantibmas di wilayahnya.” pungkasnya. (Or)