Beri Rasa Aman Masyarakat, Polsek Ketapang Laksanakan Patroli KRYD

oleh -0 views

Polres Kotim – Personil Polsek Ketapang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng, sebagai upaya untuk menjaga Keamanan di wilayah hukum Polsek Ketapang melaksanakan patroli KRYD pada titik rawan gangguan Kamtibmas, Selasa (25/04/2023) pagi.

Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkartkan) dilaksanakan personil Polsek Ketapang di komplek pertokoan Sampit Jalan Rahadi Usman Kec.Mentawa Baru Ketapang Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng

Dalam kegiatan Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) personal Polsek Ketapang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap masyarakat untuk senantiasa menciptakan dan menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan segera hubungi Polisi terdekat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang AKP Riza Fazrul Wahyudi, S.Kom. mengatakan, patroli tersebut untuk menciptakan situasi yang kondusif agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya berjalan aman dan lancar.

“Patroli ini, sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman,” kata Kapolsek (hms_spt/hrd)