Berlakukan Aturan Baru,Terminal Kepuhsari Kini Sepi tidak Terjamah Penumpang

oleh -396 views

TEWENEWS, Jombang – Kondisi Terminal Kepuhsari Jombang kian hari semakin sepi. Seperti yang terpantau pagi tadi, Selasa (25/12/2018), tak ada lagi aktivitas naik dan turun penumpang. Saking sepinya, kondisi terminal seperti kuburan bila malam hari.

Wanto, salah seorang penjaga parkir bilang ,sepinya terminal kian terasa kala sore hari. Tak ada lagi bus maupun penumpang yang masuk ke terminal. Kecuali bus Jombang-Malang-Tuban.

Baca Juga :   Hingga Akhir Tahun, Orang Gangguan Jiwa Meningkat Capai 2.300

Sekitar pukul 18:00WIB atau usai magrhib menurut Wanto, kondisi semakin terasa sepi.
Ini semakin terasa setelah para pelanggan yang menggunakan jasa, dengan menitipkan kendaraan di terminal, juga dinilai menurun.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 09:00WIB pagi tadi , meski lampu di area tempat berhentinya bus menyala hanya ada satu, bus yang berhenti. Salah satunya armada bus tidak lagi melanjutkan perjalanan.

Baca Juga :   Pendopo Kabupaten Gamelan Sejak Zaman Bupati Soedirman

Kepala Dishub Kabupaten Jombang, Imam Sudjianto membebaskan semua kendaraan umum, baik bus AKAP maupun AKDP masuk ke area terminal. Jadi kalau mau masuk silakan, kalau tidak ya nggak apa-apa. Kan sekarang nggak mungut retibusi lagi” ujarnya dihubungi via telephone

Baca Juga :   Menara Sirine Penandah Sholat dan Puasa Peninggalan Belanda Masih Kokoh

melanjutkan keterangannya, Imam Sudjianto dikonfirmasi pagi ini, ia menjelaskan Meski begitu, untuk fasilitas di area terminal masih tetap dilaksanakan. Meski sebelumnya dikabarkan Terminal Kepuhsari masih tarik ulur dengan Pemprov Jatim, tapi menurutnya sekarang masih menjadi aset Pemkab Jombang.(Joko)