Hubungi Kami

NASIONAL

Berniat Menaikan Pompa Air Dari Dalam Sumur, Warga Krajan Tewas Akibat Kehabisan Oksigen

Published

on

TEWENEWS, Ponorogo – Berniat untuk menaikkan Mesin pompa air saat musim penghujan takut tergenang air mengakibatkan korban meninggal dunia di dalam sumur, korban Turut warga Dukuh Krajan, Rt 02 Rw 01 Desa Muneng, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

IPDA Satryo mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi Pada hari Selasa (5/3/2019) pukul 09.00WIB bersama saksi Jionk, berniat untuk menaikkan mesin pompa air mengingat musim penghujan takut tergenang air, Selanjutnya saat korban turun menggunakan tangga kemudian korban berteriak tidak kuat dan terjatuh.

Baca Juga :   Komsos ‎Korem 071/WK dengan KBT Kokohkan Kesadaran Bela Bangsa

“Setelah itu saksi Tri M, berniat untuk menolong korban setelah sampai setengah tangga saksi merasa kehabisan oksigen kemudian naik kembali. Selanjutnya pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balong,” jelasnya.

Pada kejadian tersebut korban tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan dan pihak keluarga telah menerima kematian korban dan mengajukan surat permohonan kepada Polri untuk tidak dilakukan Otopsi terhadap korban. (Erviena)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian