BERSAMA INSTANSI PEMERINTAH, BHABINKMATIBMAS LAKUKAN PENGECEKAN PROKES DI KEGIATAN MASYARAKAT

oleh -7 views

Polresta Palangka Raya – Polda Kalteng – Aipda. Toha selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng.melakukan kegiatan asistensi atau memantau serta pengecekan penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan masyarakat. Jum’at (28/5/2021) malam.
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng, Personil PPKM Skala Kelurahan Menteng 3 orang, dan Tenaga kesehatan dari Puskesmas Menteng
“Kegiatan ini sebagai ajang menjalin dan mempererat tali silaturahmi yang baik serta sebagai wujud sinegritas POLRI dan Instansi Pemerintah. Dalam Kegiatan ini untuk melakukan pengecekan pelaksanaan tempat pernikahan oleh keluarga Bapak Riyalino Alcosta yg bertempat di Hotel Luwansa Jl.G.Obos induk RT 6 RW 12” Ungkap Toha.
Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas kelurahan Menteng Aipda. Toha, menghimbau dan mengajak warga serta tamu undangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 Dengan cara lewat 5 M : memakai masker; mencuci tangan dengan air yang mengalir serta menggunakan sabun; menjaga jarak; menjauhi kerumunan; mengurangi mobilitas bepergian keluar kota.
Toha menambahkan, dalam giat tersebut Pihak panitia sudah menyiapkan segala perlengkapan Prokes Covid 19 di lokasi Tempat acara Pesta pernikahan tersebut, seperti 1.Tempat cuci tangan; 2.Alat pengukur suhu; 3.Masker; 4.Handsanistazer; 5.Kursi tempat duduk Tamu undangan sudah di atur sesuai jarak.. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif (Ed.)