Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Murung Gotong Royong Bersihkan Masjid di Desanya

oleh -11 views

Polres Kapuas – Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama warga binaannya, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

Seperti halnya yang ditunjukan Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Murung yakni Aipda Hendra bergabung dan berbaur bersama masyarakat Ds. Palingkau Sejahtera untuk melaksanakan gotong royong membersihkan Masjid Jami Al Fatah, Selasa (11/05/21) pagi.

Dalam kegiatan tersebut nampak Aipda Hendra kompak bersama warga binaannya membersihkan rumah ibadah masjid yang dimana akan digunakan untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1142 H.

Pada kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas Aipda Hendra memberikan himbauan pada warga agar senantiasa mengutamakan keselamatan saat bekerja, serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas juga meminta warga agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar warga serta jika menemukan hal-hal yang mencurigakan, terutama yang menyangkut Kamtibmas agar secepatnya melaporkan ke kepolisian.

“Kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat itu sangat penting, tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah hukumnya,” Ujarnya.(TB40)