Bertambah Satu Orang Lagi Terpapar COVID – 19 dari Tampa, Kini Kecamatan Paku Jadi Zona Merah

oleh -630 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Positif Corona Virus Disease 2019 (COVID -19) kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, hari ini bertambah satu orang, kali ini dari desa Tampa kecamatan Paku, otomatis kecamatan Paku menjadi zona merah yang sebelumnya masih putih.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Bidang Humas Gugus Tugas Penanganan COVID – 19 Suprayogi SE, MT menjelaskan melalui konfrensi persnya melalui aplikasi PDF via grup Whatsapp.

Baca Juga :   Jadi Forum Komunikasi Kerjasama Pers dan BI

“Hari ini ada penambahan positif COVID – 19 satu orang, dari kecamatan Paku. Sebelum ini kecamatan Paku tidak ada kasus” , ucapnya Via grup WhatshApp, Jumat (31/07/2020).

Baca Juga :   Kades Bararawa Harapkan Dana Desa Segera Cair

Ditambahkan Plt. Kepala Dinas Kominfo Bartim tersebut, Total kasus positif COVID – 19 di Bartim secara kumulatif berjumlah 46 kasus, dengan rincian 19 orang dalam Perawatan, Sembuh 26 orang, Meninggal Dunia 1 orang.

“Sedangkan kasus Suspek 5 orang dan Probable hari ini nihil”, lanjut Suprayogi.

Baca Juga :   Keluarga Besar PDAM Kapuas Adakan Lomba Tarik Tambang

Untuk kita semua, kawan, sahabat keluarga dan semua warga di Bartim jangan panik, tetap waspada, terapkan protokol pencegahan COVID – 19, dengan lebih disiplin dan ketat baik di tempat kerja, pasar, rumah ibadah, dan di pelayanan umum.