Bhabin Desa Muara Jaan Selalu Ingatkan Warga Binaannya Agar Patuh Prokes

oleh -10 views

TEWENEWS, PURUK CAHU – Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Murung yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Muara Jaan sambang dengan warga masyarakat wilayah binaannya, Jumat (04/04/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut, guna untuk mempererat silaturahim antara warga masyarakat dengan Kepolisian, juga meningkatkan keamanan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Dalam kesempatan tersebut juga, Bhabinkamtibmas Bripka Kriswanto, juga menyampaikan pesan terkait penerapan Protokol Kesehatan yakni Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan selalu memakai Masker.

 

“Kami menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu mengutamakan protokol kesehatan saat berhadapan langsung dengan orang, tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona atau covid-19 tersebut,” terangnya kepada media tewenews.com.

 

Kapolsek Murung Iptu Widodo menambakan, perlu adanya disiplin diri warga masyarakat, setiap keluar rumah/beraktifitas supaya menggunakan masker dan rajin cuci tangan dengan sabun, yang intinya agar selalu menerapkan Protokol kesehatan. (Asmansyah).