Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Ngadisanan Memotivasi Warga Perbaiki Tanggul Sungai Sono yang Jebol

oleh -8 views

TEWENEWS, Ponorogo – Akibat hujan deras, Sungai Sono di Dukuh Gangin, Desa Ngadisanan, berdampak jebolnya tanggul karena tidak mampu menahan debit air yang melampaui kapasitas, kejadian Selasa 4 Maret 2019 malam lalu.

Bhabinkamtibmas Desa Ngadisanan Brigadir Hery Tufantoko bersama Babinsa Desa Ngadisanan melaksanakan kerja Bakti memperbaiki tanggul yang jebol dengan memasang bronjong sekitar panjang 20 meter dan tinggi tanggul 3 meter, Minggu (10/3/2019)

Bhabinkamtibmas Brigadir Heri Tufantoko mengatakan kegiatan kerja Bhakti ini untuk memotivasi warga yang berdampak kena banjir sehingga ada kemauan untuk bangkit dalam bertani, semoga tanggul yang diperbaiki dapat bermanfaat khususnya untuk para petani dan masyarakat pada umumnya.

Kami terima kasih atas bantuan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah rela membantu kami kaum petani memperbaiki tanggul jebol akibat hujan beberapa hari yang lalu meskipun pada hari libur kantor, kata warga yang tidak mau disebut namanya.

“Kami salut kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa meskipun hari libur tetap membantu kami,” imbuh salah satu warga.(AF/ Humas Polsek Sambit)