Bhabinkamtibmas Food Estate Menghimbau Warga Agar Selalu Mentaati Protokol Kesehatan

oleh -3 views

TEWENEWS, Pulang Pisau – Cegah penularan dan penyebaran wabah Virus Corona / Covid – 19 , Personel Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bhabinkamtibmas Food Estate tak henti-hentinya melakukan upaya, Dengan mengajak Masyarakat agar selalu menggunakan masker dan selalu mentaati protokol kesehatan Kepada Masyarakat Kec. Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Kamis, 08/04/2021 Siang.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kasat Binmas Polres Pulang Pisau IPTU Ujang Kustarman menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polres Pulang Pisau khususnya Polsek Pandih Batu untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari virus corona / covid-19 diwilayah kecamatan Pandih Batu karena mengingat sampai saat ini Virus Corona/Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah sendiri.

“Kami menghimbau juga kepada Masyarakat untuk tetap selalu ikuti protokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan yaitu 4 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan demi kebaikan kita bersama dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya,” ungkap IPTU Ujang Kustarman