Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan Bersama Tim Satgas Laksanakan Ops Pendisiplinan di sejumlah Kafe

oleh -6 views

Polresta Palangka Raya – Dalam rangka mendukung percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan Aipda Agus Santoso bersama dengan Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Tumbang Rungan Melaksanakan patroli Kafe/kedai,warkop dan tempat hiburan malam yang buka melebihi jam 22.00 wib.

Tim satgas terdiri dari Lurah Tumbang Rungan , Babinsa Tbg Rungan, Babinkamtibmas Tbg Rungan. Satgas PPKM Kecamatan Pahandut, Satpol PP Kota Palangka Raya, Kesbang Pol Kota Palangka Raya dan Satgas PPKM Kelurahan Tumbang Rungan .

Aipda Agus Santoso mengungkapkan kegiatan patroli dan himbauan di mulai dari Jl.Pangeran Diponegoro,Jl.RTA. Milono depan Bank Kalteng, Jl. Adonis Samad,.Jl.Putri Junjung Buih,Jl.Letkol Seth adji dan kembali ke kantor Kecamatan Pahandut.

“Dalam kegiatan tersebut, kami memberi teguran dan menutup kedai Kopi Kala Rindu Jln Pangeran Diponegoro karena tidak mentaati peraturan sesuai Perwali Palangka Raya. Tim Satgas Covid 19 Kec.Pahandut hanya menghimbau dan memberi teguran untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,”ungkapnya, Rabu (2/06/2021) malam.

Berhubung Pandemi Covid-19 belum berakhir maka Dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M : Memakai Masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas Diluar Rumah sesuai ketentuan yang ditetapkan pemerintah. (Tlt)