Bhabinkamtibmas kembali Sosialisasikan Stop Saber Pungli.

oleh -6 views

Kotim 23/09/2022) – Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan sosialisasi Stop Saber Pungli di SPBU jalan Christophel mihing – Hasan Mansyur Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Sarpani,S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Baamang AKP Beno Hertanto, S.H, menjelaskan bahwa untuk mencegah terjadinya pungutan liar (Pungli) di masyarakat, pada hari kamis siang dilaksanakan kegiatan sosialisasi kepada petugas Bandara H. asan Sampit Kelurahan Baamang Hulu.

Kegiatan sosialisasi di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Baamang Hulu Brigpol Asman dengan tujuan warga masyarakat mengetahui tentang terbentuknya Satgas Saber Pungli Kabupaten Kotim, sehingga bisa melaporkan apabila ada yang melakukan pungutan liar, Serta agar dapat memahami bahwa pungutan liar tidak dibenarkan, dan ada sanksi hukum bagi yang memberi maupun yg menerima.

“sosialisasi ini terus dilakukan bertujuan untuk menghindari terjadinya praktek pungutan liar dikalangan masyarakat yang tidak sesuai dengan ketentuan dan aturan pada kantor pelayanan publik.” Ungkap Kapolsek. (Sri4-bmg).