Bhabinkamtibmas Menteng Bantu Permasalahan Tanah

oleh -8 views

Tewenews – Tamiyang Layang – Polresta Palangka Raya – Problem Solving menjadi salah satu bentuk tanggung jawab anggota Polri untuk membantu mencari jalan keluar permasalahan masyaraka. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel.Menteng Aipda Toha di Jalan Mahir Mahar RT 7 RW 6 Kelurahan Mentang Kecamatan Jekan Raya Kota Palangaka Raya, selasa (25/05/2021) siang.

Kegiatan yang di fasilitasi Keluarahan Menteng, Bhabinkamtibmas Menteng, Babinsa Menteng dan Satpol PP Kota Palngka Raya bertujuan untuk mencari akar permasalahan antara Niki dan Hambit Lanca dengan melalui jalur musyawarah.

Baca Juga :   Maksimalkan Cegah Karhutla, Polsek Cempaga Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng

Menurut Toha, awal mula permasalah adalah milik Niki yang mana bagian depan nya dipinjam oleh Hambit Lanca untuk membuka warung. Di rencanakan dalam waktu dkat bagian tanah yang dipanjam akan dibangun, sehingga Hambit harus pindah yang mana Hambit berjanji akan pindah apabila tanah yang dipinjam kan di gunakan.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang Monitoring Lokasi Kebakaran di Jalan Cemara Labat

Namun, saat diminta pindah oleh Niki, Hambit menolak untuk pindah walau sudah di beri waktu 3 bulan dari sekarang dan bantuan berupa biaya pembongkaran. Hambit meminta tenggat waktu sampai awal tahun 2022 dan apabila Niki masih mendesak Hambit siap bangunan dirobohkan dengan excavator. (cep)