Bhabinkamtibmas Minta Warga Desa Batu Putih Disiplin Prokes Covit 19

oleh -16 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Murung tak bosan melaksanakan sosialisasi dan himbauan prokes 3M.

Sosialisasi yang dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta dilaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di desa binaannya.

Bripka Sukurullah Bhabinkamtibmas Desa Batu Putih selalu memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan cara mematuhi 3M (Menjaga jarak, Mencuci Tangan, dan menggunakan Masker) pada saat di luar rumah, guna mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan masing-masing.

“Kegiatan sosialisasi dan pembagian masker guna tindak lanjut pencegahan terpapar virus covid-19 terhadap masyarakat dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” terang Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, S.AP, Minggu (14/02/201).

Lanjutnya, sosialisasi kepada masyarakat ini, agar supaya mendisiplinkan diri dalam sehari-hari serta mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(Asmansyah)