Bhabinkamtibmas Polres Kuansing Keliling Kampung Berbagi Daging Kurban

oleh -11 views

TEWENEWS, Kuasing – Di masa Pandemi Covid 19, perayaan Hari raya Idul Adha 1441 H tahun ini memang agak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dimana berbagi daging hewan kurban tidak dilakukan dengan mengumpulkan orang banyak. Dengan menyesuaikan situasi dan kondisi dimana harus mematuhi protokol kesehatan, para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kuansing nampak berkeliling kampung menyalurkan daging kurban untuk masyarakat yang membutuhkan secara door to door.

” Alhamdulillah, tahun ini kami dari Polres Kuansing dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan dengan jumlah 11 ekor Sapi dan 1 ekor kambing, semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat,” terang Kapolres Kuansing Akbp Henky Poerwanto, SIK, MM.

Baca Juga :   Dandim 0734 Kolonel Arh Zaenudin : Membangun Semangat Toleransi Dalam Berbhakti

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam hal menghindari kerumunan warga khususnya saat pembagian daging hewan kurban, para Bhabinkamtibmas saya instruksikan untuk keliling kampung membagikannya kepada masyarakat yang membutuhkan ! Terang Kapolres.

Baca Juga :   Dandim 0505/Jakarta Timur Cek PDMPK di Pasar Tradisional dan Stasiun Klender

Yardi salah satu warga Keluarga Muara Lembu yang dalam kesehariannya hanya sebagai seorang tani upahan sangat senang dan bersyukur ketika Bhabinkamtibmas mendatangi kediamannya membawa daging hewan kurban.