Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Sambangi Warga Jalan Buluh Merindu Ajak Disiplin Prokes

oleh -7 views

TEWENEWS, Tamiyang Layang – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya terus berusaha untuk mecegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga kedisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Bripka Riswanto, dengan menyambangi warga di Jalan Buluh Merindu III, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (7/4/2021) siang.

Dalam sambang tersebut, dirinya mengajak warga setempat untuk senantiasa mematuhi prokes yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda di sekitaran Kota Palangka Raya hingga saat ini.

“Selalu gunakan masker, menjaga jarak fisik dan hindari berkerumun, selain itu juga rajin mencuci tangah menggunakan sabun sebelum maupun setelah beraktivitas sehari-hari,” tuturnya.

Setelah mensosialisasikan disiplin prokes, ia bersama babinsa dan perangkat RT setempat meninjau keamanan di sekitaran pemukiman tersebut, serta mengajak warga agar senantiasa menjaga kondisi kamtibmas sekitar. (pm)