Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau bersama Lurah dan Babinsa Galakkan Sosialisasi Prokes Cegah Covid-19

oleh -4 views

Polresta Palangka Raya – Wabah Covid-19 masih melanda di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah hingga saat ini, yang memacu Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama jajarannya untuk terus melakukan upaya mitigasi.

Seperti upaya yang dilakukan juga oleh Polsek Sebangau pada kawasan Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (10/6/2021) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :   Satpolair Polres Kapuas Rutin Berikan Imbauan Maklumat Kapolda Kalteng Tentang Karhutla

Kegiatan dilakukan Bhabinkamtibmas, Bripka Priyo bersama Lurah dan Babinsa setempat, dengan mensosialisasikan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) dan langkah 5M kepada masyarakat.

“Selalu ingat untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik, menghindari kerumunan, serta rajin mencuci tangan dan membatasi mobilitas (5M) saat berada di luar rumah dan beraktivitas sehari-hari,” imbau Priyo.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Kel. Tangkiling Kota Palangka Raya sambangi warga binaan, kemudian berikan imbauan dan pesan pesan kamtibmas

Dirinya mengungkapkan, langkah tersebut merupakan upaya mencegah resiko penularan Virus Corona yang sangat mudah menyebar dan dapat menyebabkan kematian, terutama bagi lansia dan yang memiliki riwayat penyakit kronis.

Baca Juga :   Polsek Jekan Raya Disiplin Penerapan Prokes Cegah Resiko Penularan Covid-19 di Area Mako

“Mari bersama-sama kita disiplin mematuhi dan menerapkan prokes serta langkah 5M, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini di Kota Palangka Raya dan sekitarannya,” pungkasnya. (pm)