Bibir Istri Setipis Kartu ATM Akhirnya Cari Sasaran ABG

oleh -228 views

TEWENEWS, Kota Waringin Timur – Istri yang banyak omong, selalu mengeritik suami, menjadikan Farid, 47, tak bergairah pada istri sendiri. Habis bibirnya sudah setipis kartu ATM. Tapi karena kebutuhan biologis harus tersalur, ABG tetangga bernama Marwiyah, 18, ditubruknya tengah malam. Gara-gara kesakitan ABG itu mengadu ke orangtua.

Istri pinter omong, layak jadi pengacara bakpao. Tapi istri terlalu banyak omong, sering juga tak disukai suami. Sebab istri jadi suka mengkritisi dan mengoreksi segala perilaku suami, yang istilah sekarang: lambe nggambleh. Kritikan semacam ini sering membuat suami jadi tak gairah pada istri. Emak-emak sudah nggak enak!

Farid warga Kotawaringin, Kalteng, termasuk korban salah satunya. Ny. Parinah, 40, status istri tapi kelakuan oposisi. Bagaimana tidak, hampir semua perilaku suami dinyinyiri. Ngomong apa saja, ujung-ujungnya asal perilaku jelek langsung dihantamkan ke suami. Sampai-sampai Farid sempat berfikir: #2019 ganti istri.

Baca Juga :   Bandar Dextro 3,640 Butir di Mura Tak Berkutik Digulung Polsek Permata Intan

Pernah sekali waktu Farid mengajak istrinya menjalankan “sunah rosul”. Memang siap melayani, tapi sebelum terjadi pertempuran, eh…..istri ngomel-ngomel mengomentari kelakuannya siang hari sebelumnya. Tak ayal lagi gairah Farid yang tadinya sudah demikian mengerucut, mendadak ngedrop, ibarat tegangan listrik dari 220 volt ke 110 volt. Akhirnya Farid malah ngeloyor pergi, dan pertempuran gagal sebelum PBB intervensi.

Sejak itu Farid jadi menjauhi istri, seakan trauma. Meski seranjang, sudah seperti Kabulog dan Mendag, urusan masing-masinglah. Yang bikin Farid sebel, sudah mau tidur saja bibirnya masih setipis kartu ATM; masih ngomeli suami. Lagi-lagi Farid pilih diam, ketimbang melawan malah jadi emosi dan keluar makian: matamu!

Baca Juga :   Satreskrim Polres Barut Buru Pelaku Pencurian Uang Rp 80 Juta Milik Warga Lahei

Tapi sebagai lelaki normal, sebetulnya Farid juga masih membutuhkan kasih sayang dan kehangatan seorang wanita. Maka diam-diam dia mencona mendekati ABG tetangga, Marwiah yang masih jauh dari emak-emak dan dijamin enak. Cuma masalahnya, bagaimana cara melobinya. Masak dirinya yang sudah nyaris kepala lima masih menguber-uber gadis ABG.

Ee, ndilalahnya beberapa hari lalu sekitar pukul 02.00 dinihari Marwiah melintas di halamnan rumahnya. Kalau ayamya Warkop DKI, keluar tengah malam pastilah ayam ada keperluan. Lha kalau ABG cantik macam Marwiah?

Tapi akhirnya ABG itu dipanggilnya, dan ternyata mau menghampiri. Mulailah Farid merayu-rayu, berkampanye meski belum 23 September. Intinya diajak kencan sebagaimana layaknya suami istri. Awalnya menolak, tapi berkat setan jadi ketua Timsesnya, akhirnya Marwiah pasrah saja. “Tapi pelan-pelan ya Mas,” pesannya, padahal kompleks militer masih jauh.

Baca Juga :   Gara-Gara Diajak Balapan Pemuda Puruk Cahu Tewas di Tangan Teman

Habis berbuat ternyata Marwiah kesakitan, sehingga mengadu ke orangtuanya. Walhasil bedug subuh itu juga Farid dilaporkan ke polisi dan ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengakui bahwa dia mulai tertarik pada ABG tetangga setelah lama tak dapat pelayanan dari istri.

Pelayanan apa? Purna jual apa purna ranjang?

Sumber : Pos Kota