Bidik Kemenangan NasDem Kalteng Fokus Bekali Caleg

oleh -56 views

TEWENEWS,Palangkaraya – Para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg)  Partai NasDem di Kalimantan Tengah (Kalteng) berbondong-bondong mendaftarkan diri mereka melalui Partai NasDem.Jumlah bacaleg di hampir semua daerah di tingkat kabupaten dan kota yang ada di Kalteng mencapai angka 530 orang.

Antusias bacaleg terlihat di Program Bacaleg Partai NasDem  untuk Pemilu Legeslatif 2019 (DPR-RI,DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten kota se Kalimantan Tengah) yang di laksanakan pada hari Minggu ( 6/5/2018) bertempat di Aula Hotel Aquarius Palangkaraya.

Baca Juga :   Berikan Pelayanan Prima, Polsek Kapuas Timur Dengan Ramah Layani Warga Membuat STKL

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Paridawati Darlan Ajeh mengaku tidak memberi  target untuk kursi legeslatif karena dirinya yakin pada  pemilu yang akan datang partai NasDem akan mengalami peningkatan yang luar biasa.

“Sekarang ini,partai NasDem Kalteng sudah mampu  mendudukan kadernya di kursi legeslatif  sebanyak 42 orang,selanjutnya pada pemilu yang akan datang,saya yakin akan lebih banyak lagi,karena target kita secara nasional  harus ada diposisi tiga besar”ungkap Paridawati

Baca Juga :   Dalam Rangka Monev Kinerja Polwan, Dilaksanakan Pembinaan Internal Polwan Polres Kapuas

Sementara itu,Ketua Dewa Pakar  DPW Partai NasDem Kalteng,Jawawi dikesempatan yang sama menyampaikan bahwa antusias para kader  NasDem untuk menambah kursi di DPRD dan DPR-RI pada  dapil masing-masing pemilihan sangat luar biasa.

“Kader partai NasDem  punya keyakinan yang luar biasa untuk menghadapi pemilu legeslatif  tahun 2019 yang akan datang,saya yakin kursi legeslatif akan naik 100 persen ,”paparnya.

Baca Juga :   Tingkatkan Sinergitas, Polsek Cempaga Hadiri Latihan Taktis Tingkat Koramil

Ditempat yang sama juga,Ujang Iskandar,ketua Badan Pemenangan Pemilu ( Bapilu ) Partai NasDem,menyatakan  bahwa NasDem tidak mewajibkan mahar dalam proses perekrutan bakal caleg.

“Partai Nasdem untuk perekrutan bakal caleg tidak ada mahar sama sekali,hal inilah yang membuat partai NasDem berbeda dari yang lain,” pungkasnya.(agustian)