Bina Fisik Prajurit, Kodim 0505/Jakarta Timur Gelar Giat Minggu Militer

oleh -15 views

TEWENEWS, Jakarta Timur – Mengisi kegiatan Minggu Militer pada pelaksanaan program Komando Atas, Personil Kodim 0505/Jakarta Timur baik Prajurit TNI maupun PNS melaksanakan lari Aerobik dengan mengambil rute jalan-jalan protokol di sekitar lingkungan Kodim 0505/JT Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (24/07/2019).

Pengendali kegiatan, Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Isgiyanto memimpin langsung kegiatan aerobik tersebut. Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali dengan apel pagi dan senam pemanasan di lapangan apel Kodim 0505/Jakarta Timur yang dipimpin oleh Bintara Operasi Serka Wahyu dan dilanjutkan dengan lari Aerobik.

Baca Juga :   Sembari Lakukan Patroli Rutin, Polsek Basarang Masif Himbau Prokes Dan Tegakkan Ops Yustisi

Setelah pelaksanaan lari aerobik , senam pelemasan dipimpin oleh Danramil 08/Duren Sawit, “Sehingga kebugaran dan kemampuan Prajurit Babinsa akan tetap terjaga dengan baik, yang pastinya sangat berguna dalam mendukung tugas satuan Komando kewilayahan serta kesiapan satuan Koramil dan tugas yang diemban setiap prajurit Babinsa dalam menjaga serta membina wilayah teritorialnya tetap aman dan Kondusif,” pungkas Danramil 08/Duren Sawit. (M.Solichin)