Blue Light Patrol Skala Besar Sat Lantas Polres Kotim Dalam Rangka Ops Keselamatan Telabang 2021

oleh -8 views

TeweNews -Kotim (19/04/2021) – Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan Kegiatan Pengaturan, Pengamanan dan Patroli Skala Besar dalam rangka Ops Keselamatan Telabang 2021 di Wilayah Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Sasaran kali ini adalah Tempat Rawan Balapan Liar, Kejahatan Jalanan antara lain Jl. A. Yani, Jl. Hm. Arsyad, Jl. C. Riwut, Jl. Semekto dan Jl. Jaksa Agung R. Suprapto, guna Pencegahan Balapan Liar dan Kejahatan Jalan, serta Mewujudakan Rasa Aman dan Kundusif bagi masyarakat yang menjalankan Ibadah Saat Bulan Tamadhan 1442 H.

Selain himbauan Kamseltibcar Lantas, juga dilaksanakan himbauan dan Edukasi Protkes Covid 19 agar masyarakat selalu mematuhi 5M menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan, Mengurangi Mobilitas dan Memghindari Kerumunan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E, Kasat Lantas menjelaskan kegiatan Blue Light Patrol malam ini dalam rangka Pengaturan, Pengamanan Serta Patroli Skala Besar dalam rangka Ops Keselamatan Telabang 2021 sehingga kamtibmas dan kamsletibcar lantas di Wilayah Kab Kotim dapat terjaga.

“Kami akan rutin melaksanakan kegiatan Patroli, apalagi saat bulan Ramadhan, agar masyarakat dapat merasa aman dan tenang saat beraktifitas dan Beribadah, kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas serta dapat menjaga kamtibmas “Jelas Kasat. (sep/lts)