Breaking News : Korsleting Listrik di Gedung GUPPI Gegerkan Warga

oleh -7 views

TEWENEWS, Jakarta – Percikan api akibat korsleting arus pendek listrik gegerkan warga RT 22 / RW 17 Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (29/4/2019).

Salah satu warga, Boan (52) menuturkan, korsleting listrik di depan gedung DPP GUPPI tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Kabel instalasi listrik yang menghubungkan jalur induk ke Warteg Krandon Jaya terputus dan hangus terbakar.

Baca Juga :   KASAT SAMAPTA LAKUKAN PENGECEKAN CEK RANDIS PATROLI R4

“Saya dipanggil oleh warga sekitar, katanya ada kabel terbakar, setelah saya keluar ternyata api menyala di kabel cabang ke arah gedung, makanya agak sedikit panik”, ungkapnya.

Baca Juga :   Polsek Jaya Karya Gelar Penyekatan dan Razia Prokes Kepada Wisatawan Yang Hendak Menuju Pantai Ujung Pandaran

Meski tidak ada kerugian atau korban, namun peristiwa itu juga menyita perhatian pengendara yang melintas di Jalan Raya Pluit Selatan, sehingga arus lalu lintas dari Pluit ke Muara Baru tersendat akibat kemacetan panjang.

Baca Juga :   Polsek Kapuas Timur Terus Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Gunakan Spanduk

Hingga berita diterbitkan, warga sekitar dan pihak kepolisian masih melakukan pengamanan dan berupaya menghubungi pihak PLN untuk tindakan lebih lanjut.(TR/Tim)