Brigadir Deni Kembali Sambangi Warga Binaan Dan Ajak Warga Patuhi Prokes

oleh -4 views

 

TEWENEWS, Pulang Pisau – Dalam upaya mendukung program pemerintah menanggulangi dan mencegah penyebaran virus covid-19, Brigadir Deni Kristianto Bhabinkamtibmas Desa Sei Bakau Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, sambangi desa binaan dan berikan himbauan serta edukasi protokol kesehatan pencegahan penularan virus covid-19 kepada warga. Minggu (09/05/2021) pukul 10.30 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setiawan, S.H. menyampaikan, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah meluasnya penyebaran covid-19, maka dari itu anggota polsek gencar melakukan sambang dan sosialisasi ke masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan.

Selain itu, Brigadir Deni juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M dalam kegiatan sehari-hari.

“Kami berharap kegiatan sambang dan penyampaian himbauan oleh anggota kami dapat diterima oleh masyarakat agar tidak ada lagi ditemukan klaster baru penyebaran virus covid-19,” tutup Kapolsek. (Lnd)