Brigpol Botse dampingi Penyaluran BLT-DD Desa Nyalang

oleh -4 views

Lamandau – Bhabinkamtibmas Polsek Delang, Polres Lamandau, Polda Kalteng menghadiri kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Binaannya, Kamis (25/11/2021).

Pemerintah Desa Nyalang membagikan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 40 orang / KK berdasarkan hasil penetapan musyawarah Desa yang di laksanakan pembagiannya di Kantor Desa Nyalang.

Baca Juga :   Jajaran Polsek Murung Sosialisasikan Larangan Kharhutla

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Kesos kasubag keuangan & perencanaan Perwakilan Camat Delang, Kepala Desa Nyalang, Perangkat Desa Nyalang, Bhabinkamtibmas Brigpol Botse, pendamping Desa dan warga penerima BLTDD.
Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) merupakan bantuan tunai yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah).

Baca Juga :   Menangkal Penyebaran Dari Virus Covid- 19 , Polres Kapuas Lakukan Senam AWS3

Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka P. SE menyampaikan data warga penerima BLT – DD telah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa, penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya.

Baca Juga :   Kapolres Kapuas Pimpin Apel Pemberian Penghargaan dan Penandatangan Pakta Integritas Anti Narkoba

“Dalam kegiatan pembagian BLT – DD yang dilaksanakan hari ini semua warga berjumlah 40 orang telah menerima dana bantuan sebesar Rp. 300.000,- (BLT-DD tahap XI) kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” tutup Kapolsek. (MP)