Bripka Subriano Laksanakan Suntik Vaksin Tahap Dua Di UPTD Puskesmas Jelai

oleh -13 views

TEWENEWS – Jelai – Markas Unit (Marnit) Patroli Daerah Aliran Sungai (Das) Jelai Direktorat Polairud Polda Kalteng, Komandan Kapal (Dan Pal) KP XVIII-1009 Bripka Subriano Laksanakan suntik Vaksin tahap dua, selasa (06/04/2021) pagi.

PLT Kepala UPTD Puskesmas Jelai selaku ketua tim Nur Afni, S.KM di dampingi seluruh pegawai UPTD Puskesmas Jelai. Dalam rangka pemberian Vaksin tahap dua kepada anggota TNI Polri dan ASN yang sudah terjadwal untuk melaksanakan Vaksin tahap dua ini.

Lebih lanjut, Afni menyampaikan dalam pemberian Vaksin tahap kedua ini tidak semata-mata membuat tubuh menjadi kebal terhadap virus covid-19 setidak nya bisa meningkatkan imun lebih kuat sehingga mengurangi penyebaran virus masuk kedalam tubuh, Ujarnya.

Direktur Polairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.IK. M.Hum Melalui Bripka Ade Sudarman.SH selaku Kepala Markas Unit (Kamarnit) Jelai menyampaikan kegiatan ini di laksanakan untuk meningkatkan kepercayaan diri anggota dalam bersosialisasi kepada masyarakat baik bersosialisasi didalam lingkungan kerja mau pun diluar lingkungan kerja, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dengan adanya kegiatan ini semoga selalu diberikan kesehatan dan tetap mematuhi 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (mku)