Briptu Igo Zulfani Kembali Ajak Warga Tumpung Laung II Laksanakan Germas

oleh -34 views

TEWENEWS, Barito Utara – Inginkan warga di wilayah hukum Polsek Montallat terhindar dari wabah covid-19, Sosialisasi dan penyuluhan tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), dalam pencegahan Virus Corona yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Montallat Jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng, Sabtu (14/11/2020) sore.

Bertempat di Kelurahan Tumpung Laung II Kec. Montallat Kabupaten Barito Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Montallat Briptu Igo Zulfani bersama dua anggota Polsek Montallat menyosialisasikan pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit covid-19.

Baca Juga :   Kaspk II Bripka misran polsek pematang karau pimpin personel laksanakan pam sholat taraweh

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Montallat Iptu Rahmad Tuah,S.H,M.M, mengungkapkan bahwa anggota Polsek Montallat melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya dari Covid-19, serta cara pencegahan untuk terhindar dari wabah penyakit tersebut dan budaya menggunakan masker sebagai kewajiban bersama.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Posko PPKM Masifkan Imbauan Prokes dan Bagikan Masker Gratis

Lanjutnya lagi, sosialisasi tersebut bertujuan agar semua orang tidak panik maupun takut terhadap berita yang berkembang di masyarakat, baik secara langsung maupun yang melalui media sosial.

Baca Juga :   Polsek Monttalat Gelar Ops Yustisi, Puluhan Pelanggar Protokol Kesehatan di Sanksi Sosial

“Menjaga kesehatan penting bagi kita agar dapat terhindar dari bahaya Covid-19, “pungkasnya. ( Fauzi)