Bunda Rossy dan SB Banjarbaru Berikan Bantuan Sembako Korban Kebakaran.

oleh -51 views

TEWENEWS, Banjarbaru – Pelaksanaan Pilgub Kalsel sudah didepan mata dan tinggal kurang dari seratus hari lagi, untuk itu seluruh potensi pendukung Haji Denny-Difri (H2D) terus bersosialisasi dan silaturahmi ke masyarakat.

Selain bersosialisasi, para relawan juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial memberikan bantuan kemanusiaan pada warga yang terdampak musibah seperti banjir dan kebakaran dan sebagainya.

Baca Juga :   Haji Denny-Haji Difri Resmi Nyagub, Relawan Batola Tancap Gas Sosialisasi

Seperti yang dilakukan oleh relawan Srikandi Banua(SB) Banjarbaru dipimpinan ibu Sridayati,Dewi Chandra dan Astuti, bersama Bunda Rossy istri dari cagub H Denny Indrayana pada Jumat pagi(18/9/2020) memberikan bantuan sembako untuk warga yang terdampak kebakaran di Kelurahan Sei Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara.

Baca Juga :   Launching Tim Khusus Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Ojek Online

Bunda Rossy menyatakan prihatin atas musibah kebakaran yang dialami warga dan berharap para korban kebakaran untuk tetap semangat dan sabar.

“Sebagai bentuk keprihatinan kami maka hari ini kami mengunjungi saudara kita yang tertimpa musibah,” tutur Bunda Rossy.

Baca Juga :   Polling Gubernur Kalsel: Haji Denny Menang Telak Atas Paman Birin

Menurutnya jangan dilihat seberapa besar bantuan sumbangan yang diberikan pada para korban kebakaran tapi inilah bentuk perhatian pada masyarakat.

“Semoga ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah dan semoga bermanfaat.” Pungkas Bunda Rossy.(Sofyan)