Bupati Ampera Terima Penghargaan Pada Peringatan Hari HAM Sedunia

TEWENEWS, Tamiang Layang – Bupati Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah Ampera AY Mebas, menerima penghargaan pada peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) sedunia ke 71 Tahun 2019 di gedung Merdeka Kota Bandung Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bartim dari Kementrian Hukum dan HAM, karena sebagai kabupaten peduli HAM pada tahun 2018.

Bupati Ampera mengatakan bahwa ia merasa senang dan bangga menjadi bagian dari pemerintah Bartim yang turut berjuang dalam memberikan pelayanan publik HAM, “Kita sangat senang dan bahagia Bartim memperoleh penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM,” ucap Ampera via WhatshApp, Selasa (10/12/2019).

Baca Juga :   Kades Ampah Bartim, Apresiasi Pragram Kelompok Wanita Tani dari Dinas Pertanian

Dengan adanya penghargaan ini, lanjut Ampera, dirinya selaku Bupati Bartim akan meningkatkan lebih baik lagi hak-hak masyarakat Kabupaten Bartim untuk kedepannya.

Menurut Ampera, ini merupakan suatu penghargaan yang patut kita banggakan dan kita sadari bahwa penghargaan ini agar menuntut kita agar lebih melaksanakan dalam penerapan pelaksanaan HAM di Bartim.

“Penghargaan ini kami persembahkan kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Barito Timur. Mari kita bersama-sama berpartisipasi dan menjaga serta mematuhi dalam penegakan HAM di Barrtim”, pungkasnya. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: