Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Akan Fokus Pada Visi dan Misi Janji Kampanye

oleh -55 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Setelah resmi dilantik pada 24 Septemner 2018 kemaren oleh Gubernur kalimantan Tengah Bapak H Sugianto Sabran, pasangan Bupati Bartim dan wakil Bupati Bartim Ampera AY Mebas dan Habib Said Abdul Saleh akan fokus pada visi dan misi pada janji kampanye.

“Terwujudnya Bartim sehat,cerdas dan sejahtera melalui pemerintahan yang amanah” ujar Bupati Bartim Ampera Ay Mebas di Tamiang Layang, Rabu (26/9/2018)

Ampera menjelaskan ,misi yang akan kita jalankan selama lima tahun kedepan yaitu,meningkatkan ekonomi kerakyatan melalui sektor pertanian, holtikultura, perkebunan, peternakan, perikanan, pertanian, koperasi UKM dan perluasan lapangan kerja.

Selain program tersebut, tambah Ampera .Pada awal 2019 kedepan kita akan fokus dalam bidang peningkatkan sarana  prasarana bidang kesehatan, pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia.

Sedangkan hal lain yang tak kalah penting dari itu, yang  sekarang ini masuk dalam program skala prioritas adalah pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan , pengairan ,air bersih,dan pariwisata yang berwawasan lingkungan.

“Pada intinya dalam lima tahun kedepan  kami berdua (pasangan bupati dan wakil bupati red)  akan pokos untuk meningkatkan pemerintahan yang baik, efektif, efisien transparan dan bertanggung jawab dalam mewujudkan visi dan misi yang nantinya akan dituangkan dalam RPJMD 2018-2023,”pungkas, Bupati Ampera (Budi).