Bupati Bartim Sampaikan Berbagai Permasalahan Kepada Anggota Komisi VII DPR RI

oleh -112 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Pemerintah kabupaten Barito Timur (Bartim), terima Kunjungan Kerja (Kunker) Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi PDIP Dapil Kalimantan Tengah Dr. Ir Willy Model Yoseph, MM di ruang rapat Bupati, Selasa (28/07/2020).

Pada kegiatan tersebut dipimpin oleh Bupati Bartim Ampera AY Mebas didampingi Anggota DPRD Bartim dari fraksi PDIP Mardianto, turut hadir Plt, Sekda, Forkopinda, Kepala OPD terkait, tokoh masyakata, tokoh agama dan undangan lainnya.

Baca Juga :   Tim PWI Bartim Juara III Setelah Taklukan Tim PWI Barsel 5 - 1

Kunker yang dilakukan Willy selain menyampaikan paparan, juga dilakukan diskusi dan tanya jawab, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Bartim. Willy pada kesempatan tersebut menyerahkan bantuan masker.

Baca Juga :   DPMD Gelar Rakor Teknis Pembangunan Sarana Air Bersih dan Sanitasi Dalam Rangka Menekan Angka Stunting

Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi VII DPR RI Willy M Yoseph yang telah berkenan mengunjungi Bartim.

“Saya selaku Bupati Bartim mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi VII DPR RI Willy M Yoseph yang telah berkenan mengunjungi Bartim”, ucap Bupati.

Ampera juga menyampaikan beberapa permasalahan yang ada di Bartim dihadapan politisi Senayan tersebut , selain masalah penanganan COVID – 19, disampaikan juga bahwa salah satu desa, yaitu desa Dambung berdasarkan Permendagri Nomor 40 tahun 2018 telah menetapkan Desa Dambung Raya sepenuhnya masuk wilayah Tabalong provinsi Kalimantan Selatan, yang mana sebelumnya sebagian merupakan wilayah Bartim.