Bupati Bartim Serahkan Piala Kepada Camat Paku

oleh -58 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Festival Karnaval Budaya nansarunai jajaka Bartim yang diselenggarakan selama 4 hari yakni dari tanggal 28 – 1 April resmi ditutup oleh Bupati Bartim Ampera AY Mebas. Penutupan Festival tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum Mantawa (GPU) Rabu malam (1/5/2019).

Dalam festival jajaka tersebut, Kecamatan Paku menjadi juara umum dan berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan dari panitia yang diserahkan secara langsung oleh orang nomor satu di Bartim kepada Ristanto Pratomo selaku Camat Paku.

Baca Juga :   Remaja Keterbatasan Mental yang Hanyut Akhirnya Ditemukan di Sungai Serayu

Bupati Bartim Ampera AY Mebas menyampaikan, sangat mengapresiasi kepada panitia penyelenggara kegiatan karena kerja keras mereka dalam mensukseskan seluruh tahapan kegiatan sehingga berjalan lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama.

Baca Juga :   Anggota DPRD Bartim Rida Heriyani Lakukan Reses Perorangan Kedesa Pianggu

Dirinya juga mengatakan, pemerintah Kabupaten Barito Timur akan terus berupaya mendukung kegiatan yang merupakan agenda Tahunan seperti ini dengan membangun panggung permanen untuk pertunjukan, dan rencananya pada Tahun 2021 fasilitas tersebut sudah bisa digunakan untuk event seperti ini.

Baca Juga :   Hadiri Wisuda Murid SMK Komputama, Babinsa Harapkan Generasi Bangsa Yang Berkualitas

“Kita rencanakan pada tahun 2020 akan mulai lakukan pembangunannya dan diharapkan pada Tahun 2021 fasilitas tersebut sudah bisa digunakan sehingga kita tidak lagi takut dengan cuaca yang tidak mendukung seperti ini,” ucapnya.(TWN5)