Bupati Barut Kapolda dan Danrem Tinjau Lokasi Vaksinasi Massal

oleh -91 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Berbagai persiapan dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) dalam rangka menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma’ruf Amin yang direncanakan akan meresmikan Bandar Udara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh sekaligus peninjauan vaksinasi Covid-19, Selasa (30/3/2021) mendatang.

Terkait hal tersebut Bupati Barito Utara, H Nadalsyah bersama dengan Kepala Polisi Daerah Kalimantan Tengah, Ir IrjenPol Dedi Prasetyo dan Komandan Korem 102/Panju Panjung, Brigadir Jenderal (Brigjen) Purwo Sudaryanto meninjau lokasi yang akan disiapkan untuk pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di arena Tiara Batara Muara Teweh, Minggu (28/3/2021).

Baca Juga :   Cegah Banjir, H Nadalsyah Perintahkan Dinas PUPR Normalisasi Sungai Sikuy

Bupati Barito Utara H Nadalsyah juga didampingi oleh Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD, Hj Mery Rukaini, Sekretaris Daerah, Ir H Jainal Abidin, unsur FKPD dan Kepala Dinas Kesehatan, H Siswandoyo, meninjau lokasi arena terbuka Tiara Batara.

Baca Juga :   Polsek Mendawai Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menjelaskan bahwa berdasarkan jadwal yang diberikan nantinya setelah meresmikan Bandar Udara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh, Wakil Presiden RI akan meninjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19.

“Kita mempersiapkan tempat yang akan dijadikan lokasi kegiatan vaksinasi, baik sarana dan prasarana penunjang lainnya,” kata bupati H Nadalsyah.

Bupati yang akrab disapa H Koyem ini melanjutkan bahwa Pemkab Barito Utara akan menindaklanjuti arahan yang diberikan oleh Protokol Wapres, Polri dan TNI terkait keamanan dan kenyamanan dalam menerima kedatangan rombongan Wakil Presiden RI nantinya.

Baca Juga :   Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara Divaksinasi COVID-19

“Jadi tidaknya pelaksanaan kegiatan peninjauan, kita tetap harus menyiapkan tempat yang representatif, baik dari segi keamanan terlebih untuk Protokol Kesehatan COVID-19,” jelas H. Nadalsyah.

(TWN2)