Bupati Buka Musda VI DPD KNPI Bartim

oleh -139 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI untuk menentukan kepengurusan yang baru.

Kegiatan Musda tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bartim Ampera AY Mebas SE, MM turut hadir Ketua DPD KNPI Kalteng Rahmat Handoko, Wakil Ketua DPRD Bartim Ariantho S Muler, pengurus Organisasi Kepemudaan dan undangan lainnya, di Gedung Pertemuan Umum Mantawara Tamiang Layang, Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga :   Pimpin Pemusnahan Barbuk Hasil Razia Kamar Hunian, Kalapas Muara Teweh : Tingkatkan Integritas

Dalam sambutannya Bupati Bartim Ampera AY Mebas SE, MM menyampaikan, selaku pemuda hendaknya selalu menjadi yang terdepan dalam setiap prakarsa pembangunan disegala bidang, terutama setiap pembangunan yang menyentuh seluruh sektor pembangunan yang berpihak kepada rakyat dan tentunya bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.

Baca Juga :   Asiknya Liburan di Sungai Brantas

“Saya menyadari harapan tersebit bukanlah pekerjaan ringan, namun memerlukan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang tak kenal lelah”, lanjut Bupati.

Baca Juga :   Sinergitas TNI Polri Bersama Instansi Pemeritahan dan Warga Bersihkan Lapangan Sepakbola

Oleh seban itu saya mengharapkan melalui momentum Musda ini bisa memupuk semangat pemuda Bartim agar tetap solid dengan mengutamakan kepentingan bersama demi kemajuan pemuda Bartim kedepan.