Bupati Buka Turnamen Bola Voli Open PWI Barito Utara Cup 2021

oleh -62 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Dengan harapan menjadikan sarana pembinaan, pengembangan prestasi dan untuk mencetak bibit-bibit berbakat, PWI Kabupaten Barito Utara dan PBVSI Kabupaten Barito Utara menggelar Turnament Bola Voli Open PWI Barito Utara Cup Tahun 2021 dengan dukungan sponsor utama Medco Energi dan SKK Migas serta sejumlah stake holder lainnya.

Turnamen yang dilaksanakan di Arena Mini Tiara Batara, Senin (25/10) dibuka langsung oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah yang dihadiri oleh Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah, unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Ketua KONI, Ketua PWI dan jajarannya, Ketua Karang Taruna, Camat Teweh Tengah, Lurah Lanjas dan Melayu, pimpinan/perwakilan perusahaan sponsor, official tim dan tim peserta.

Baca Juga :   Kapospol Terusan Imbau Masyarakat Agar Tidak Mudik Saat Pandemi Covid-19

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia dan PWI Kabupaten Barito Utara yang telah mengadakan turnamen. “Semoga melalui turnamen ini dapat membentuk mentalitas juara, memupuk rasa persaudaraan dan menjadi tempat pencarian bakat atlit baru bola voli di Kabupaten Barito Utara,” kata H. Nadalsyah.

Baca Juga :   Polsek Pangkalan Banteng Sosialisasikan Saber Pungli kepada warga

Pelaksanaan turnamen dilaksanakan secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan, selain membuat badan sehat dan prima, diharapkan juga dapat mempersatukan semua kalangan.

Bupati Barito Utara mengharapkan turnamen dapat mencetak bibit-bibit berbakat yang nantinya bisa menjadi wakil Kabupaten Barito Utara untuk mengikuti kompetisi tingkat daerah, regional bahkan nasional. “Dengan dukungan semua pihak, harapan yang kita inginkan dapat terwujud,” jelas H. Nadalsyah.

Salah satunya yakni dengan mengadakan kompetisi yang berkelanjutan. Terakhir, Bupati berpesan kepada semua tim yang bertanding untuk menjaga sportifitas/fair play dan kebersamaan.

Baca Juga :   Penerbangan Perdana Wings Air ke Bandara HMS Berjalan Lancar

“Tujuan kompetisi bukan hanya mencari juara, tetapi yang tak kalah pentingnya adalah menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan satu sama lain,” tutup H. Nadalsyah.

Turnament Bola Voli Open PWI Cup 2021 dilaksanakan dengan sistem gugur dimulai tanggal 25 sampai dengan 31 Oktober 2021, diikuti oleh 36 tim yang tersebar dari 9 kecamatan se-Kabupaten Barito Utara, yang terdiri dari 20 tim putra dan 16 tim putri.

(AP/Prokopim2021)