Bupati Murung Raya Perdie M Yosep Minta Kepala SOPD Jangan Hindari Wartawan

oleh -10 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph meminta kepala semua SOPD yang ada di kabupaten murung raya agar jangan menghindari wartawan. Terutama yang ingin mengonfirmasi perihal program pemerintah.

“Saya ingin kepala SOPD jangan menghindari wartawan, selagi apa yang ingin dikonfirmasi positif dan beretika,” kata Perdie M Yoseph, saat pada acara coffee morning di ruangan aula Rujab Bupati Kamis, 24 Oktober 2019.

Baca Juga :   Polsek Murung Siap Bersinergi Jaga Iklim Investasi

Dia mengatakan, media memiliki peran penting dalam mendukung setiap program Pemkab Murung Raya (Mura). Terutama dari sisi penyampaian informasi, seperti capaian pembangunan daerah.

Baca Juga :   Cegah Kriminalitas Dan Awasi Prokes, Polsek Kapuas Timur Lakukan Patroli Malam Hari Objek Vital

Bupati Mura, Perdie M Yoseph menyampaikan hal tersebut pada pertemuan bersama seluruh insan pers bertajuk Coffee Morning di aula rujab bupati. “Media merupakan jembatan informasi yang sangat penting bagi Pemkab Mura, untuk menyampaikan informasi setiap proses pembangunan,” katanya.

Baca Juga :   Kapolsek Murung, Minta PDAM Beri Informasi Gangguan Pelayanan Ke Masyarakat

Menurutnya, dengan sinergitas yang baik antara Pemkab Mura bersama pers, maka program dan capaian pembangunan dapat tersampaikan kepada masyarakat luas.

Perdie juga meminta SOPD terbuka dan transparan, terkait program-program baik yang sudah terlaksana maupun perencanaan kepada media. (Asmanyah)