Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph: Saya Ingatkan ASN dan Aparat Desa Dilarang Terima Bansos

oleh -15 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura) Drs Perdie M Yoseph MA mengharapkan bahwa banyaknya program bantuan sosial dampak pandemi covid-19 baik dari pemerintah daerah dan pemerintah pusat untuk masyarakat terdampak harus diterima oleh yang benar-benar memerlukan serta tepat sasaran.

Perdie mengingatkan Aparat Sipil negara (ASN) yang terdiri dari pegawai negeri sipil dan tenaga honor kontrak serta aparat desa dilarang menerima bantuan sosial tersebut.

Baca Juga :   Pemda Bartim Tidak Hadir, Mediasi Dengan PPDI di PN Tamiang Layang di Tunda

” Dibanyak tempat penyaluran bansos ini menimbulkan polemik dilapangan, jadi saya mengajak menyamakan persepsi bahwa ASN dan Pemerintah Desa dan BPD yang digaji negara tidak boleh mendapatkan Bansos,” kata Perdie, Rabu (3/6).

Baca Juga :   Polres Bartim Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Sehingga menurutnya dengan melakukan evaluasi data guna kepentingan pendistribusian tahap selanjutnya banar tersebut dapat tepat sasaran kepada warga yang memang benar benar terdampak langsung.

Baca Juga :   PSSI Bartim Kecewa, Sejak 2014 Tidak Pernah Diberi Dana Pembinaan

” Sesuai dengan regulasi aturan yang ada, kita harapkan dapat di evaluasi dari tingkat RT, kades, lurah dan camat dimasing masing wilayah terkait data penerima bansos ini,” jelasnya lagi.