Bupati Nadalsyah Serahkan Hadiah Tropy dan Uang Tunai Pemenang Lomba Balap Kelotok

oleh -231 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Lomba Balap Kelotok yang berlangsung di Sungai Barito wilayah Muara Teweh telah selesai diselenggarakan dengan menghasilkan total 24 pemenang diseluruh kategori. Hadiah yang diserahkan berupa tropy/piala serta uang pembinaan dengan total puluhan juta rupiah, Minggu (14/8/2022) sore.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyerahkan hadiah lomba kepada pemenang Balap Kelotok jenis Dongfeng atas nama Idianto, kelas mesin motor atas nama sandi, serta kelas Ketinting kepada Dinas Perhubungan yang mendapatkan juara 1, Sedangkan kelas Cis diserahkan oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra kepada Dinas Kesehatan yang keluar sebagai juara 1.

Penyerahan piala juga diserahkan oleh Sekretaris Daerah Drs. Muhlis dan Ketua Majelis Pembina Karang Taruna, Akhmad Gunadi.

Bupati berharap melalui ajang ini dapat terus memupuk semangat untuk mengembangkan budaya lokal yang dimiliki di Barito Utara.

“Selain itu, ajang ini diharapkan  mampu mendorong perekonomian masyarakat melalui alat transportasi sungai yang biasa digunakan masyarakat dalam bekerja maupun beraktivitas,” katanya.

(AP/Kmf)