Bupati Perdie M Yosep Minta Kontraktor Bekerja Maksimal dan Berkualitas

oleh -33 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Proyek fisik yang berkaitan dengan fasilitas publik di Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah, khususnya di Kota Puruk Cahu harus dikerjakan secara maksimal dan berkualitas.

Hal ini disampaikan lansung oleh Bupati Mura, Perdie M. Yoseph saat pantau pengerjaan proyek fisik di lapangan Alun-Alun Kota Puruk Cahu, Kamis (31/10).

Baca Juga :   Mediator HI Disnakertrans Kalteng Menilai PT HPU Langgar UU Ketenagakerjaan

“Saya ingin pihak ketiga ataupun kontraktor agar melakukan pekerjaan fisik secara maksimal terutama pada fasilitas publik, agar setiap perencaan yang dilakukan sesuai dengan apa yang diharapkan serta dapat difungsikan untuk fasilitas publik,” kata Perdie.

Ia juga minta agar pengawasan pekerjaan proyek fisik lebih intensif pada proyek fisik yang berkaitan dengan fasilitas publik. “Pengawas juga harus lebih instens untuk mengawasi pekerjaan untuk fasilitas publik agar dikemudian hari tidak menjadi sorotan terkait pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemkab Mura sejauh ini,” ungkapnya lagi.

Baca Juga :   Polresta Palangka Raya Hadiri Vicon Anev Penanganan Covid-19 Polda Kalteng

Pekerjaan proyek fisik ini juga diwajibkan agar sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB) sehingga pencapaian hasil dilapangan dapat sesuai dengan perencanaan yang sudah tertuang dalam dokumen kontrak. “Pengawas teknis harus terus awasi setiap tahapan pekerjaan, agar kualitas dab hasil akhir pembangunan fisik ini dapat dimanfaatkan maksimal oleh masyarakat,” pungkasnya. (Asmansyah)