Bupati Way Kanan akan Disuntik Vaksin Covid-19 Hari ini

oleh -11 views

TEWENEWS,Way Kanan – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, di langsir dari akun Fecebook nya kamis 14 Januari 2021 menyatakan, Inshaallah siang nanti ia akan menerima suntikan vaksin COVID-19 tahap pertama bersama Forkopimda Lampung.

Menurutnya, demi memberi rasa keyakinan dan percaya kepada masyarakat bahwa pemberian vaksin tersebut sudah melalui uji klinis serta Halal bagi manusia, Selain itu dirinya mengatakan, masyarakat harus memiliki keberanian dan mau menerima vaksin sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Baca Juga :   Pesan Babinsa Sidareja " Putus Rantai Covid-19 "

“Saya siap untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa vaksin COVID-19 itu aman, serta memberi rasa keyakinan dan percaya kepada masyarakat akan pemberian vaksin tersebut, agar masyarakat yakin dan percaya bahwa vaksin yang disuntikan aman bagi manusia. Selain itu, masyarakat harus memiliki keberanian dan mau menerima vaksin sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Corona,” ungkap Bupati Way Kanan ini.

Baca Juga :   Lawan Covid-19, Sinergitas FKDM Jakbar, Koramil 03/GP, Tiga Pilar dan Masyarakat Lakukan Disinfeksi Massal Wilayah Palmerah

Lebih lanjut Adipati mengatakan, sebenarnya ada hal yang lebih penting bukan hanya vaksin, tapi bagaimana masyarakat mencegah penyebaran covid-19, tentu dengan cara menerapkan pola hidup sehat, makan makanan yang bergizi, istirahat yang cukup kemudian berolahraga yang teraratur, menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan.

Baca Juga :   Literasi "10 Rumah Aman", Aksi Kolaborasi Melawan Corona

“Sehingga kalau semua itu dilakukan oleh masyarakat maka akan melebihi dari vaksinasi tersebut yang dapat menghindarkan dari virus corona,” tandasnya. (Deta suryana)