Cabuli 15 Anak Didiknya, Guru Ngaji Dicokok Polisi

oleh -6 views

TEWENEWS, Marabahan – Kasus pencabulan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Barito Kuala. Sang pelaku pencabulanpun seorang oknum guru honorer dicokok polisi.

Pelaku adalah seorang oknum guru honorer di Kecamatan Tamban berinisial S jadi tahanan Polres Barito Kuala disebabkan perkara dugaan pencabulan yang dilakukan terhadap anak didiknya sebanyak 15 orang.

Baca Juga :   Anak Dibawah Umur Kembali Jadi Korban Kekerasan Seksual, Kali Ini Di Montallat

Pelaku S yang sudah berusia 50 tahun itu merupakan guru di salah satu sekolah Kecamatan Tamban dan segera diamankan dan Satuan Reserse Kriminal (Satres) Polres Barito Kuala pada Sabtu lalu (15/11/2019).
Pihak kepolisian segera bergerak menangkap pelaku S setelah menerima laporan orang tua dari dua korban anak pencabulan yang terjadi pada 12 November lalu.

Baca Juga :   Bejat, Normansyah Berulang Kali Cabuli Bocah 7 Tahun

Lelaki parubaya yang sudah beristri dan mempunyai anak dua tersebut sebelumnya sempat melarikan diri ke Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Namun, pelarian nya itu, gagal setelah aparat berhasil mengendus pelariannya dan dicokok di Jawa Timur.

Baca Juga :   Bejat!!! Lelaki Paruh Baya Ini Tega Cabuli Anak Umur 11 Tahun

Kapolres Barito Kuala AKBP Bagus Suseno dalam jumpa pers mengatakan bahwa ada 13 anak yang menjadi korban, kemudian ditambah lagi dua orang yang usianya sudah dewasa.