Caleg Arif Junaedi, Ucapkan Terimakasih Kepada Simpatisan, Sahabat dan Keluarga

oleh -47 views

TEWENEWS, Cilacap – Arif Junaedi SE, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Cilacap No.Urut 1 dari Partai PDIP dapil II Kabupaten Cilacap, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat yang telah memilihnya.

“Saya beserta keluarga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi masyarakat dalam ikut serta mensukseskan Pemilu 2019 kemarin, terlebih lagi kepada masyarakat kabupaten cilacap umumya khususya untuk masyarakat yang ada di daerah pemilihan dua yang telah mendukung dengan memberikan hak suaranya kepada saya pada Pileg hari Rabu kemarin,”ujar Caleg yang akrab dipanggil Dedi ini di rumahnya di desa cinangsi,sabtu(27/4/2019).

Baca Juga :   Gunakan Spanduk, Polsek Kapuas Tengah Rutin Sosialisasikan Stop Ilegal Mining Kepada Warganya

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada sanak keluarga, sahabat dan simpatisan yang senantiasa mendampinginya atas pemberian waktu, tenaga dan pemikiran mulai dari awal hingga selesainya Pileg dan Pilpres 2019 tersebut.

Baca Juga :   Beginilah Indahnya Potensi Wisata di Pulau Mangare di Gresik

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas waktu, tenaga, pikiran dari simpatisan dan sahabat yang senantiasa memberikan dukungan kepada saya. Semoga Tuhan Membalas kebaikan kita semua,” pungkasnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat khususnya yang telah memilihnya supaya tetap bersabar menunggu adanya hasil penghitungan suara versi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten cilacap sehingga bisa mendapatkan informasi hasil perolehan suara yang akurat atau resmi.

Baca Juga :   Sat Reskrim Polres Cilacap Tangkap Pelaku Penyebar Konten Pornografi di Medsos

“Sampai hari ini untuk perhitungan suara versi KPUD masih berjalan, Saya himbau kepada masyarakat khususnya simpatisan agar  tetap bersabar menunggu informasi yang akurat. Semoga hasil nantinya akan membawa jawaban yang positive untuk kita semua ,”ucap arif junaedi SE.(Totong)