Camat Banjit Taufik Hidayatno, Terkesan Membenarkan Ulah Oknum Kakam Kemu

oleh -699 views

TEWENEWS, Way Kanan – Terkait pemberitaan yang dimuat dalam media online TEWENEWS.com beberapa hari yang lalu dengan judul “DPC Joker Way Kanan Kecam Perlakuan Oknum Kakam Kemu Yang Arogan” mendapat tanggapan dari Camat Banjit, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.

Camat Banjit Taufik Hidayatno.S.STP,M.SI saat dihubungi via pesan WhatsApp pribadi nya pada Senin (22/2/2021) Mengatakan memang biasa begitu cara pak Rambat bercandanya tapi tidak sampai dalam hati.

Baca Juga :   Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Di Alun-Alun Cilacap, Berjalan Dengan Khidmat

“Terkait saldo BPNT kosong, bisa jadi karna datanya tidak valid, NIK ganda atau hal lain. Nanti bisa komunikasi dengan pendamping bansos atau pihak Bank Penyalur.Terima kasih”, jelas nya melalui pesan WhatsApp.

Disisi lain menurut Seketaris DPC Joker Way kanan Sandi Pratama, menilai perkataan oknum kakam kampung Kemu bukan lah candaan, karna canda aja mau banting handphone. gimana jika memang sungguhan.

Baca Juga :   Kabid PSP Terkesan Menghindar Saat Hendak Dikonfirmasi Dugaan Penyalahgunaan Pupuk Bersubsidi

” Itu perbuatan oknum kepala kampung yang seharus nya bisa menunjukkan sikap sopan santun baik sikap maupun tutur kata pada semua orang. apalagi menyikapi masyarakat sendiri, karna menjabat kepala kampung sadar atau tidak sadar di pilih warga kampung setempat,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, menurut saya itu bukan bahasa atau ucapan candaan mengingat beliau adalah kepala kampung yang harus menunjukkan sikap maupun tutur kata yang sopan karna beliau sebagai kepala kampung yang di pilih untuk mengayomi mengemban amanah yang sebagaimana mestinya,sumpah jabatan yang telah di ihkrarkan sebelumnya.

Baca Juga :   Melalui Kerja Bakti Sinergitas TNI dan instasi Terkait Terbentuk

” Apa lagi hal tersebut terjadi di Kantor kepala kampung dan berseragam dinas,serta disaksikan aparatur kampung lain nya”, ungkap sandi.

Kami dari Team Joker Waykanan berharap ada sanksi tegas dari pihak terkait, tutup nya (Deta Suryana)