Camat Dusun Tengah Harapkan Masyarakatnya Tidak Golput

oleh -75 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Camat Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, H. Hadi Suprapto menghimbau kepada seluruh masyarakat diwilayahnya, agar menggunakan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019.

“Kepada masyarakt yang sudah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT), saya harap agar menggunakan hak suaranya di Pemilihan Presiden/wakil presiden dan Legeslatif yang tinggal dua hari lagi,” kata Camat saat di bincangi dikantornya, Senin (15/4/2019).

Baca Juga :   Kapolres Bartim Dukung Program Ketahanan Pangan

Menurutnya, satu suara anda sangat menentukan kemajuan bangsa kita kedepan. Oleh karena itu, harapan kita agar semua masyarakat ikut berpartisipasi untuk mensukseskan Pemilu 17 April 2019 dengan cara datang ke TPS dan gunakan hak suara anda.

Baca Juga :   PLT Kepala Dinas Pendidikan Barito Timur, Tewas Akibat Kecelakaan di Jalan lintas Kalimantan

Dirinya menegaskan, pilih lah calon sesuai hati nurani anda. Karena suara anda sangat menentukan bangsa ini lima tahun kedepan. Maka dari itu jangan sampai golput.

Dirinya berharap persentasi pemilih dari masyarakat di Kecamatan Dusun Tengah bisa mencapai 70 persen hingga 85 persen suara.

Baca Juga :   Bawaslu Bartim Gelar Workshop Pengembangan Pengawasan Pemilu Partisipatif

“Kita harap persentasi pemilih di Kecamatan Dusun Tengah ini bisa mencapai 85 persen bahkan sampai 100 persen suara. Maka dari itu kita sangat berharap partisipasi dari masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019 bisa terwujud,” ucap lelaki yang ramah ini. (TWN5)