Hubungi Kami

NASIONAL

Canda Tawa Satgas TMMD Dengan Anak-anak Sepulang Sekolah

Published

on

TEWENEWS, Lamongan – Anggota Satgas TMMD ke-104 Kodim 0812 Lamongan di Desa Kelorarum, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan menyempatkan diri bersosialisasi dengan warga di sela-sela kegiatannya, Senin (11/03/2019).

Seperti yang terlihat saat ini, kopda Farid anggota Satgas TMMD yang sedang mengobrol dan bercanda tawa dengan anak anak seusai pulang sekolah. Kopda farid dan anak- anak tengah asyik berbincang dan bercanda bersama, tampak keceriaan menghiasi wajah anak-anak, sesekali canda tawa terdengar di antara mereka.

Baca Juga :   Mahpudin Minta Bawaslu Barut Tertipkan APK yang Langgar Aturan

Menurut kopda farid, hal ini dilakukan untuk menghilangkan kesan bahwa TNI itu galak dan serem di hadapan anak- anak, dan sekaligus di sela-sela candaan di selingi dengan cerita sejarah perjuangan bangsa Indonesia dengan tujuan untuk menanamkan rasa nasionalis kepada anak-anak.

Menurut Rahmad salah satu anak, “Saya merasa senang bisa mengobrol dan bercanda dengan Bapak Farid. Ternyata bapak TNI itu baik hati, ramah dan tidak galak,” ungkap Rahmad. (Pendim 0812 Lamongan/M.Solichin)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian