Cangkrukan Kapolres Ponorogo Dengan Komunitas Ponorogo Bergerak 

oleh -23 views

TEWENEWS, Ponorogo – Cangkrukan Kapolres Ponorogo Dengan Komunitas Ponorogo Bergerak yang diikuti oleh 70 orang bertempat di Aula Polres Ponorogo Rabu, tanggal 30 Januari 2019 pukul 20.00 s/d 22.00 Wib

Hadir dalam cangkruan bersama komunitas Ponorogo bergerak Kapolres Ponorogo AKBP Radiant S.I.K., M.Hum,Kasat Intelkam AKP Sugito,KBO Satintelkam IPTU Yoyok Wijanarko, S.H.,Komunitas Ponorogo Bergerak Se Kab. Ponorogo

Dalam kesempatan ini Kapolres Ponorogo AKBP Radiant S.I.K., M.Hum. mengucapan terimakasih kepada para undangan yang hadir, serta ucapan rasa syukur atas nikmat Tuhan yang diberikan kepada kita.

Akbp Radiang menyampaikan bahwa tugas Polri sangatlah berat  dengan keterbatasan personil Polres Ponorogo maka peran Komunitas Ponorogo Bergerak sangatlah memiliki peranan dalam harkamtibmas terutama wilayah Kab. Ponorogo,”Ucap Kapolres Ponorogo

Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Polres Ponorogo dengan semua elemen masyarakat melalui giat Safari Reyog Kamtibmas,FDG dan kegiatan lainnya antara Polres Ponorogo bersama elemen masyarakat  Ponorogo.

Kapolres Ponorogo mengucapkan terimakasih karena selama menjabat menjadi Kapolres  tidak ada kejadian menonjiol di wilayah Kab. Ponorogo, itu semua tak lepas dari peran serta  elemen masyarakat terutama Komunitas Ponorogo Bergerak,” tambahnya.

Kapolres Ponorogo mengajak semua pihak agar tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenaranya/Hoax. Apa lagi mejelang pelaksanaan Pemilu 2019.

Adanya Tabloid Indonesia Barokah merupakan fenomena menjelang Pesta demokrasi, namun demikian Polres Ponorogo sudah mengambil langkah dengan mengamankan tabloid serta berkoordinasi dengan pihak terkait baik KPU, Bawaslu maupun Gakkumdu.

Tujuan dilaksanakan cangkruan bersama komunitas Ponorogo bergerak dalam rangka harkamtibmas di wilayah Kab. Ponorogo menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 sebagai salah upaya menciptakan agenda Pemilu 2019 yang kondusif, aman, dan tertib, tanpa adanya berita hoax, mengingat hal tersebut adalah pemicu perpecahan dan konflik antar kelompok masyarakat. Utamanya mereka yang berbeda pandangan politiknya.” Pesannya

Polres Ponorogo dengan Komunitas Ponorogo Bergerak, kedepan bersama2 mari kita sukseskan Pesta demokrasi terutama di wilayah Kab. Ponorogo dengan aman,nyaman dan kondusif .”Pungkasnya. (AF)